Mobil Keatas Kebawah

Senin, 24 November 2014
Mobil ke atas ke bawah? Bagimana pula itu? Kalian bingung? Saya juga sebenarnya! :)
Bagaimana ceritanya ada mobil keatas kebawah? Dimana-mana kalo mobil jalannya ya ke depan kalo gak ke belakang ya kan. Belum ada kulihat mobil jalannya ke atas kebawah. Apa kalian pernah?
Tapi seperti yang kalian baca judul di atas kubuat memang judulnya "mobil keatas kebawah". Iyaiya, tentu ada alasan aku buat judul gitu. Gila aja buat judul gak tanggung jawab. Memang iya mobil yang akan aku tunjukkan ini keatas kebawah tapi bukan jalannya, melainkan desainnya. Cih, melainkan :)


Ini yang namanya mobil ke atas ke bawah

Seperti yang udah kalian lihat, mobi ini di desain seperti terbalik padahal gak! Cuma digabungin aja dua mobil jadi satu atau kalau kalian sering liat film Dragon Ball istilahnya mobil ini di fusion antara Ford Ranger 1991 daN F-150 1995. Pemiliknya sendiri adalah Rick Sullivan, kebangsaan Amerika. Butuh 6 bulan waktu untuk fusion mobil ini.

Mobil ini bisa jalan, kalian pikir gak bisa ya? Sepele!

Ini pemiliknya, Rick Sullivan dari Amerika

Ni mobil lagi diparkir, sama aja dih dengan mobil-mobil lainnya

Jalan-jalan pake mobil ini keren juga kurasa

Ada videonya juga, bair lebih jelas kalian lihatnya.


Gimana, terinspirasi gak buat gabungin kendaraan kalian seperti ini? Kalau kalian ada waktu dan dana, coba deh gabungin becak dan bemo. Entar kirimin fotonya ya kalau dah jadi :)
loading...
Mobil Keatas Kebawah, merupakan salah satu dari koleksi gambar , yang ada di galeri kami. Gambar ini dipublikasikan pada Senin, 24 November 2014. Kami harap anda menyukainya dan tetaplah kunjungi DIGALERI.COM, kami akan memberikan gambar-gambar unik dan keren terbaik khusus buat Anda. Enjoy and Share!