• DIGALERI.com

Beginikah Akhir Kisah Doraemon? Mengharukan!

Beginikah Akhir Kisah Doraemon? Mengharukan!, merupakan salah satu dari koleksi gambar yang ada di galeri kami. Gambar ini dipublikasikan pada Minggu, 28 Agustus 2011. Kami harap anda menyukainya dan tetaplah kunjungi DIGALERI.COM, kami akan memberikan gambar-gambar unik dan keren terbaik khusus buat Anda. Enjoy and Share!

Akhir Cerita Kartun Doraemon


Siapa tak kenal Doraemon, serial kartun yang sejak tahun 1991 sampai sekarang selalu menghiasi minggu pagi anak-anak Indonesia. Doraemon adalah judul sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobi Nobita yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial — yang akan terjadi di masa depan — yang disebabkan karena kebodohan Nobita.
Nobita, setelah gagal dalam ulangan sekolahnya atau setelah diganggu oleh Giant dan Suneo, akan selalu mendatangi Doraemon untuk meminta bantuannya. Doraemon kemudian biasanya akan membantu Nobita dengan menggunakan peralatan-peralatan canggih dari kantong ajaibnya; peralatan yang sering digunakan misalnya "baling-baling bambu" dan "Pintu ke Mana Saja". Sering kali, Nobita berbuat terlalu jauh dalam menggunakan peralatannya dan malah terjerumus ke dalam masalah yang lebih besar.
Lalu timbul pertanyaan? Apakah Nobita akan terus menjadi anak kelas 5 SD dan cerita Doraemon ini akan begitu-begitu saja?
Karena pengarangnyanya sudah meninggal, pertanyaan ini pun tak bisa terjawab secara pasti. Namun di internet sudah lama beredar spekulasi tentang akhir cerita Doraemon ini. Berikut ini adalah salah satu versinya. (Dalam Komik yang diterjemahkan kedalam Bahasa Indonesia).
Tips: Klik Kanan pada Gambar, lalu Open Link in New Tab untuk melihat gambar dengan jelas dan dalam versi besar!

Akhir Cerita Doraemon
Akhir Cerita Doraemon
Akhir Cerita Doraemon
Akhir Cerita Doraemon
Akhir Cerita Doraemon
Akhir Cerita Doraemon
Akhir Cerita Doraemon
Akhir Cerita Doraemon
Akhir Cerita Doraemon
Akhir Cerita Doraemon
Akhir Cerita Doraemon
Akhir Cerita Doraemon
Akhir Cerita Doraemon
Akhir Cerita Doraemon
Akhir Cerita Doraemon
Akhir Cerita Doraemon


Ringkasan Cerita:
Diceritakan suatu hari, Nobita pulang ke rumah dan merengek-rengek mengadu ke Doraemon. Tapi tak lama, ia menyadari ada sesuatu yang salah dengan Doraemon; robot kesayangannya itu hanya diam dan tak menjawab keluhannya. Ia pun segera menelepon Dorami, adik Doraemon, dan meminta petunjuk darinya. Dorami kemudian memberi tahu bahwa baterai milik Doraemon habis. Lebih jauh lagi, Dorami menjelaskan bahwa robot kucing versi lama seperti Doraemon seharusnya memiliki cadangan baterai pendukung memori di bagian telinga, tetapi karena Doraemon telah kehilangan telinganya, ia tidak memiliki tenaga cadangan untuk menyimpan memori dan ingatannya. Satu-satunya cara untuk menghidupkan kembali Doraemon adalah dengan mengganti baterainya, namun itu berarti Doraemon akan kehilangan seluruh ingatan tentang diri dan kawan-kawannya; termasuk tentang Nobita.

Disaat bersamaan, polisi-waktu membuat peraturan baru dan melarang adanya "perjalanan waktu" dan menghalangi Nobita yang berusaha membawa Doraemon untuk diperbaiki di masa depan. Dorami kemudian memberikan pilihan: nekat menerobos polisi-waktu, memperbaiki Doraemon di masa depan dan menghapus ingatannya atau menunggu seseorang dari masa depan datang dan memperbaiki Doraemon; Nobita memilih cara kedua. Nobita —yang sangat kehilangan Doraemon— kemudian berjanji untuk belajar keras demi Doraemon. Usaha Nobita berhasil, tiga tahun kemudian Nobita lulus SMA dengan nilai terbaik dan menjadi seseorang yang sangat populer di sekolahnya. Meskipun demikian, sifat Nobita yang ceria dan optimistik hilang, ia menjadi seorang kutubuku yang selalu menyendiri. Dua puluh sembilan tahun kemudian, diceritakan Dekisugi yang telah menjadi presiden Jepang, mengadakan reuni dengan Suneo dan Jaian. Ketiganya membahas mengenai masalah tentang "hilangnya" Doraemon dan tentang Time Paradox; sebuah teori yang menjelaskan bahwa sejarah dunia dapat berubah dengan diciptakannya mesin waktu. dan dari percakapan itulah terpapar alasan kenapa patroli waktu tak memberikan ijin nobita untuk memperbaiki Doraemon di masa depan, karena Nobita itu sendiri yang menciptakan Doraemon. Setelah diperbaiki, doraemon menjadi mempunyai telinga dan berwarna kuning, dipeluknya erat-erat Doraemon. Dan mereka hidup bahagia selamanya


DIGALERI.com 2011-2014. Designed by RSuharda
Tidak ada rekomendasi saat ini.